Breaking News

Hunian Asri di Tengah Kota yang kian Ngetren


Bukan tanpa alasan mengapa banyak orang memilih tinggal di hunian yang lingkungannya asri. Di lingkungan yang asri itu tentunya membawa banyak kemudahan dan pasti lebih nyaman. Inilah yang membuat munculnya banyak pencarian akan pilihan hunian dengan lingkungannya yang asri. Salah satunya pencarian akan hunian asri di tengah kota yang mulai ngetren.

Lihat Disini: Hunian Cibubur Asri di Tengah Kota

Semua tren kontemporer yang tersedia di kota-kota besar, sangat menggoda orang-orang muda ketika kembali ke kampung halaman mereka untuk meningkatkan tingkat sosial. Salah satu kota besar yang menjadi favorit adalah Yogyakarta. Dengan semua keindahan budaya, adat istiadat dan keramahan penduduknya, kota-kota besar di Indonesia menjadi pilihan yang tepat bagi beberapa orang. Dengan sejumlah besar orang pindah ke Jogja, ini membuat dunia usaha di kota ini menjadi semakin dinamis.

Alasan Mencari Hunian dengan Lingkungan Asri di Perkotaan
Seperti yang disebutkan sebelumnya, persaingan antara penyedia properti menjadi lebih sulit. Perang harga menjadi salah satu dampak yang tidak dapat dihindari. Adanya perang harga antara harga vendor disewa membuat kontrak yang ada lebih murah daripada sewa di kota-kota lain. Selain harga makanan pokok yang murah, banyak banyak orang tertarik membeli rumah di wilayah Yogyakarta karena fasilitas yang disewakan di Yogyakarta memadai dan sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Mal telah menjadi target bagi pembeli karena kebanyakan orang memiliki gaya hidup yang cukup tinggi. Di sisi lain, pendidikan juga berkontribusi memberi dampak yang signifikan terhadap dunia properti. Jumlah siswa yang datang dari jauh tentu membutuhkan penampungan sementara selama masa studi. Mengontrak rumah menjadi salah satu layanan pilihan favorit para pelajar. 

Banyak tempat kos-kosan memberlakukan jam malam. Tentu saja, ini membuat aktivitas siswa sedikit terbatas. Dengan mengontrak rumah sendiri atau dengan beberapa teman, para mahasiswa dapat memiliki akses untuk kembali ke rumah kontrakan/sewaan tanpa khawatir tentang jam malam.

Asana Residence Cibubur mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi Anda, dengan lokasinya yang strategis tentu mendukung gaya hidup, serta cocok untuk dijadikan instrumen bisnis dan investasi.

Kunjungi asanaresidence.com dan dapatkan penawaran menarik.

Tidak ada komentar