Breaking News

Pentingnya Melengkapi Keamanan Hunian dengan CCTV


Rumah tinggal merupakan aset yang sangat penting untuk kehidupan. Rumah masuk dalam kebutuhan pokok hidup manusia. Rumah juga merupakan aset yang berharga dan tempat bernaung bagi keluarga. Karena sebegitu berharganya rumah tinggal dan juga keluarga Anda, maka keamanan tempat tinggal juga menjadi sesuatu yang sangat penting. Sudahkah Anda memastikan keamanan wilayah rumah tinggal Anda sejak membeli rumah tersebut? 
Baca disini: Perumahan Cimanggis dengan CCTV

1. Kemanan rumah lebih terpantau 
Anda tentu ingin kemanan yang extra terutama untuk hunian dan tempat tinggal Anda. Menggunakan CCTV menjadi salah satu solusi jika Anda ingin keamanan rumah Anda lebih terpantau. Saat ini sudah banyak tersedia dan hadir CCTV yang bisa di control atau dipantau dari ponsel pintar. 

2. Memiliki bukti jika terjadi sesuatu dengan lingkungan rumah Anda
CCTV memiliki jenisnya masing-masing. Dan masing-masing juga bisa menyimpan dan memantau situasi dengan lebih spesifik. Posisi CCTV juga bisa diatur sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jika terjadi sesuatu di lingkungan tempat tinggal Anda, rekaman CCTV bisa cukup membantu

3. Membuat Anda hidup lebih terjamin
Keamanan menjadi sebuah jaminan untuk hidup lebih nyaman dan sejahtera. Maka memasang CCTV di dekat rumah tinggal atau hunian Anda memberikan ada rasa aman yang cukup terjamin. Tapi walaupun Anda sudah memiliki dan memasang CCTV, tetap pastikan bahwa kondisi rumah terjaga dengan baik bila Anda sedang tidak berada di rumah. 

Keamanan memang menjadi sebuah keutamaan di manapun dan kapanpun. Apalagi di rumah tinggal Anda. Mungkin Anda pernah membayangkan bagaimana tingkat keamanan di rumah tanpa pagar atau pelindung seperti halnya rumah-rumah bergaya townhouse yang modern saat ini apalagi jika Anda memiliki anak yang dalam usia pertumbuhan dan sedang aktif berkegiatan di luar bangunan rumah. 

Mengusung slogan “Heathy Living in Nature” tentunya menggambarkan Kawasan lingkungan perumahan Permata Cimanggis yang sejuk, asri, nyaman, sehat, serta mendukung seluruh aktivitas Anda dan keluarga. Tidak hanya memberikan atau menghadirkan kenyamanan tinggal dengan konsep yang natural, Permata Cimanggis juga melengkapi perlindungan rumah tinggal dengan kemanan yang terpadu selama 24 jam. 

Dapatkan hunian aman bagi Anda dan keluarga hanya di permatacimanggis.co.id

Tidak ada komentar