Breaking News

Aktifkan Kartu eSIM untuk IPhone Terbaru


Perindustrian telekomunikasi sudah membuat dobrakan terbaru untuk saat ini, melangkah maju ke depan dengan teknologi-teknologi canggih. Saat ini, sudah hadir kembali teknologi terbaru pada ponsel pintar untuk menggunakan SIM tanpa fisik dari SIM. Teknologi ini bernama embedded SIM ini sudah tersedia di Indonesia, pertama kali dikeluarkan oleh Smartfren.

eSIM ini sudah digunakan oleh beberapa negara di dunia, pada tahun ini mulai digunakan sebagian oleh Indonesia.Smartfren menyediakan kartu tanpa fisik SIM, bekerja sama dengan perangkat dari IPhone terbaru. Cara mengaktifkan eSIM, cukup mudah sekali. Anda hanya perlu terkoneksi dengan jaringan internet baik itu melalui kartu perdana Anda atau wi-fi rumah.

Anda bisa mendaftarkan diri sekarang juga, menggunakan eSIM yang telah dikeluarkan oleh smartfren. Daftarkan dengan cara menggunakan perangkat dan koneksi internet yang baik, cukup mudah pastikan bahwa koneksi internet sudah tersambung dengan perangkat. Selanjutnya Anda bisa masuk ke dalam menu setting, pilih celullar, dan Anda bisa klik “Add celullar.” Tidak butuh waktu yang banyak untuk mengaktifkan eSIM.

Setelah itu, maka di layar perangkat IPhone akan muncul sebuah permintaan. Permintaan ini berupa pemindaian QR code. Ketika sudah selesai dipindai, Anda bisa menunggu beberapa saat untuk melakukan proses mendeteksi. Ketika sudah selesai, maka akan muncul sebuah notifikasi “A celuller plan from Smartfren is ready to be added to IPhone.”

Setelahnya, Anda tinggal klik “Add celuller” yang ada pada bagian bawah. Anda bisa menunggu dalam beberapa waktu untuk melakukan aktivisasi dari perangkat terhadap smartfren. Ketika sudah aktif, maka akan ada sinyal yang ditunjukkan smartfren yang akan tersedia di bagian kiri atas. Setelah itu, para pengguna akan diarahkan untuk mendaftarakan diri ke 444.

Cukup mudah bukan melakukan pendaftaran atau pengaktifan eSIM smartfren ke IPhone terbaru. Maka dari itu, segera gunakan eSIM yang disediakan smartfren untuk pengguna IPhone teranyar. Anda tidak membutuhkan waktu 30 menit untuk melakukan pendaftaran, dengan waktu singkat saja sudah bisa mengaktifkan kartu. Dapatkan berbagai macam informasi, kunjungi website ini.

Tidak ada komentar