Breaking News

Keunggulan Susu SGM Baik Untuk Pertumbuhan Anak


Susu merupakan sebagai salah satu kebutuhan bagi anak, karena di dalam susu terdapat berbagai nutrisi yang banyak dibutuhakan untuk pertumbuhan anak. Sejak tahun 1965, susu SGM ini sudah menjadi sebagai salah satu produk yang dipercaya oleh ibu untuk memberika asupan nutrisi yang terbaik untuk buah hatinya.

Susu formula SGM ini sebagai salah satu pendamping asi yang berguna utuk kebutuhan gizi anak. Namun tentu saja bag bayi ASI ini tetap menjadi asupan yang utama untuk si kecil, dan sebaiknya Anda menyediakan ASI untuk si kecil. Susu SGM ini memiliki kandungan yang luar biasa, diantaranya yaitu:
Keunggulan Susu SGM Baik Untuk Pertumbuhan Anak
Keunggulan Susu SGM Baik Untuk Pertumbuhan Anak

Omega 6
Yang pertama yaitu ada omega 6, ini sebagai salah satu kandungan yang istimewa dari susu SGM tersebut. Omega 6 ini merupakan lemak jenuh asam yang tidak esessial atau bisa dibilang bahwa asam yang satu ini tidak bisa diproduksi oleh tubuh sendiri. Maka dari itu mengasup makanan yang memiliki kandungan omega 6 sangatlah disarankan. Dengan memakai cara ini maka asupan omega 6 yang dibutuhkan oleh anak akan terpenuhi. 

Protein
Mengenai masalah pertumbuhan anak, tentu saja mereka membutuhkan protein. Ada banyak sekali manfaat protein diantaranya yaitu memiliki bentuk antibody dan berguna untuk meregenerasi sel kulit. Bahkan mengenai manfaat protein yang lainnya yaitu supaya bisa menyembuhkan luka dengan lebih cepat. Dengan begitu maka tidak salah kalau kandungan protein yang terdapat pada susu merk SGM tersebut juga cukup besar.
Kalsium
Siapa yang tidak ingin melihat kalau anak bisa tumbuh dengan tulang dan gigi yang kuat, untuk bisa demikian maka tentu membutuhkan asupan kalsium untuk si kecil. Maka dari itu mengkonsumsi susu SGM ini menjadi salah satu solusinya.

Vitamin A
Vitamin A ini seperti yang kita ketahui biasaya diperoleh dari buah dan juga sayuran yang kini tentunya juga bisa Anda dapatkan dari susu merk SGM. Dengan adaya vitamin A, maka penglihatan anak akan menjadi sangat baik semasa pertumbuhannya. Dalam hal ini Anda harus berusaha untuk membiasakan akan untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin A sehingga menjaddi kebiasaan yang baik.

Zinc
Anak yang kekurangan zinc resikonya yaitu pertumbuhannya terhambat. Maka dari itu asupan zinc untuk si kecil tersebut juga tidak boleh Anda sepelekan. Dalam hal ini ada baiknya Anda memilih susu merk SGM yang dimana tentunya sudah kaya akan zinc. Zinc juga mempunyai manfaat untuk bisa melancarkan sistem pencernaan sehingga baik untuk tubuhnya.

Nah itulah kandungan susu sgm yang tentunya sangat baik untuk pertumbuhan anak. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar