Breaking News

Seputar Smartphone Terbaru daru OPPO A39

Banyak yang mengatakan bahwa Oppo A39 merupakan versi minimalis dari Oppo F1s, benarkah seperti itu? mari kita ulas secara singkat dalam tulisan di bawah ini. Ukuran layar Oppo A39 sebesar 5.2 inch dengan dimensi yang tidak terlalu besar sehingga nyaman digenggam oleh tangan.  Body Oppo A39 terbuat dari metal yang menjadi nilai tambah semakin elegannya smartphone satu ini. Dimensi yang dimiliki Oppo A39 yakni 150mm x 72mm x 9mm dan bobotnya mencapai 149 gram. 
Seputar Smartphone Terbaru daru OPPO A39
Seputar Smartphone Terbaru daru OPPO A39. (foto: smeaker.com)
Layar Oppo A39 dilapisi kaca melengkung 2,5 D berlapis Gorilla Glass 4 yang tahan goresan kasar dan benturan. Jadi tidak perlu khawatir saat terjatuh dari genggaman atau tergores saat menyimpannya di celana berdesakan dengan kunci atau logam lain.

Kamera bagian utamanya beresolusi 13 MP with LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan sebesar 5 MP. Untuk urusan hasil fotonya, Oppo A39 masih bisa bersaing dengan beberapa smartphone lain. Dengan dukungan prosesor Octa Core Arm Cortex-A53 1,5 GHz bawaan Mediatek MT750, maka performanya pun bisa diacungi jempol. Dukungan dapur pacu Oppo A39 semakin mantap karena RAM yang dimilikinya sebesar 3GB. 

1 komentar:

  1. In our most recent smartphone review, we reveal the OPPO A39's cutting-edge features and stylish appearance. Discover the unique feature that sets this smartphone distinct from the competition. Stay educated and technologically smart! The information examples and facts are quite useful. I'm convinced that many readers will find this content beneficial. Continue your fantastic effort! I hope to see more intriguing factoids from your perspective in the future. Thank you so much for your contribution!
    reckless driving virginia

    BalasHapus