Breaking News

Gendongan Bayi Panda Series Omiland OBG2311



Gendongan bayi dapat membuat si kecil tertidur lelap. Bagi para ibu pemula pasti akan merasa kesulitan saat menggendong bayi. Karena itulah diciptakan gendongan bayi untuk mempermudah aktivitas menggendong. Dengan menggendong bayi di gendongan membuat para ibu juga dapat melakukan aktivitas lainnya. Omiland menawarkan gendongan bayi berkualitas. Berikut keunggulan Gendongan Bayi Panda Series Omiland OBG2311 antara lain :

1. Terdapat topi dengan motif panda
Ada banyak gendongan bayi berkualitas terbaik. Salah satunya adalah Gendongan Bayi Panda Series Omiland OBG2311. Gendongan bayi ini telah dilengkapi dengan topi bermotif panda. Tujuan diadakannya topi tersebut untuk melindungi bayi dari paparan sinar matahari.

2. Terbuat dari bahan kain PE
Sebagai gendongan bayi berkualitas yang nyaman. Gendongan bayi ini telah dibuat menggunakan bahan berkualitas. Gendongan Bayi Panda Series Omiland OBG2311 terbuat dari bahan kain PE. Bahan kain PE sendiri memberikan tekstur halus ketika disentuh sehingga nyaman untuk digunakan.

3. Ideal untuk melengkapi perlengkapan bayi
Pada umumnya bayi memiliki banyak kelengkapan yang harus dipenuhi. Gendongan Bayi Panda Series Omiland OBG2311 dinilai ideal untuk melengkapi perlengkapan bayi. Gendongan bayi ini berfungsi untuk membantu para ibu mengurus si kecil. 

4. Mendapatkan desain comfy dan ergonomic
Gendongan Bayi Panda Series Omiland OBG2311 telah mendapatkan desain comfy dan ergonomic. Bayi yang digendong pada gendongan ini akan terlihat semakin lucu sekaligus menggemaskan.

5. Dapat digunakan untuk 2 posisi gendongan
Gendongan Bayi Panda Series Omiland OBG2311 dipercaya dapat digunakan untuk 2 posisi gendongan. Anda dapat menggendong si kecil menggunakan posisi gendong samping dan bawah ketika menggunakan gendongan ini. Posisi gendongan dapat disesuaikan dengan kenyamanan bayinya.

6. Harga
Gendongan bayi menjadi salah satu alat yang diperlukan untuk mengurus bayi.  Gendongan Bayi Panda Series Omiland OBG2311 merupakan gendongan bayi berkualitas. Anda bisa mendapatkan gendongan bayi Omiland di marketplace terpercaya. Gendongan bayi ini dijual dengan harga 92 ribuan.

Gendongan bayi sering kali digunakan untuk mengurus si kecil. Gendongan Bayi Panda Series Omiland OBG2311 dapat membuat bayi merasa nyaman dalam gendongan. 

Tidak ada komentar