Breaking News

Jenis Pakaian ADIDAS

Dari pertandingan hari ke hari libur, pakaian adidas telah Anda tutupi dari atas hingga bawah. Baik Anda sedang bersantai atau berusaha keras untuk repetisi terakhir dalam latihan Anda, pakaian dari adidas memberi Anda kenyamanan di dalam dan di luar lapangan. Yuk kenali jenis pakaian adidas untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anda.


Apa Saja jenis Pakaian ADIDAS?

PAKAIAN ATLET DAN PAKAIAN OLAHRAGA

Pergi ke gym dengan celana latihan atau ritsleting lapisan luar untuk lari pagi Anda. Baik saat berolahraga atau cuaca yang panas, teknologi kain dalam pakaian olahraga dari adidas seperti Climalite yang menyerap kelembapan dan Climacool yang cepat kering membuat Anda tetap sejuk dan kering sehingga Anda dapat tetap fokus dalam permainan. 

Pakaian olahraga seperti atasan dan celana ketat lapisan dasar kompresi memberikan dukungan ekstra dan kontrol otot dengan ventilasi untuk membuat Anda tetap sejuk dalam latihan. Anda akan mendapatkan perlindungan ekstra dalam pakaian atletik dari fitur-fitur seperti detail reflektif untuk meningkatkan visibilitas dan perlindungan UV untuk melindungi dari sinar yang keras.

PAKAIAN CASUAL UNTUK KREATOR

Bersantai atau bersantai dengan pakaian adidas kasual yang dibuat untuk kenyamanan di luar lapangan. Bersiaplah untuk tim tuan rumah dengan jersey adidas atau bersantai dengan kaos jersey lembut. Hoodie dan jogger French terry membuat Anda tetap nyaman dan memiliki saku untuk menyimpan barang-barang Anda, baik saat Anda pulang dari gym atau keluar untuk minum kopi. Manfaatkan warisan olahraga dengan track suit adidas yang khas. Berakar dari olahraga dan dibesarkan dalam budaya, baju olahraga ini telah menjadi ikon gaya jalanan selama beberapa dekade.

PAKAIAN ASLI ADIDAS: STREETWEAR 3-GARIS

Diinformasikan oleh masa lalu dan melihat ke masa depan, pakaian Originals mengambil dari arsip 3-Stripes bertingkat untuk membentuk penampilan hari ini. Menjaganya tetap segar dari musim ke musim dengan pakaian yang terinspirasi dari olahraga, adidas Originals bereksperimen dengan bahan, gaya, dan inspirasi budaya, selalu sesuai dengan suasananya. Pakaian asli pria dan wanita dalam celana, kemeja, tee, hoodies, kaus dan jaket, dikenakan dengan sempurna sebagai pakaian sehari-hari atau dipasangkan dengan potongan mode tinggi untuk tampilan yang membuat pernyataan. Tidak peduli bagaimana Anda memakainya, pakaian Originals ditentukan oleh Anda.

Tidak ada komentar