Breaking News

3 Alasan Milenial Harus Memulai Investasi Reksadana di Aplikasi MOST

Bukan rahasia umum lagi bahwa tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Satu-satunya cara untuk menghadapi masa depan yang tidak pasti adalah mempersiapkan keuangan dengan matang agar mencapai kebebasan finansial. Sebagai generasi milenial, mulai menyiapkan perencanaan keuangan sejak dini wajib dilakukan. Mengingat biaya hidup yang terus mengalami peningkatan setiap waktunya. Cara terbaik untuk mempersiapkan keuangan dengan mulai berinvestasi. Saat ini, banyak sekali instrumen investasi yang bisa Anda temui. Salah satu instrumen investasi yang cocok kaum muda adalah investasi reksadana. 

Investasi reksadana adalah wadah untuk mengelola dana atau modal dari sekumpulan investor yang berinvestasi dalam instrumen-instrumen investasi yang tersedia pada pasar modal dengan cara membeli unit penyertaan di reksadana. Instrumen investasi ini sering direkomendasikan untuk investor pemula karena untuk memulai berinvestasi tidak memerlukan modal yang besar. Selain itu, dalam mengelola investasinya pun dengan bantuan manajer investasi yang sudah mendapatkan ijin dari OJK. Sebelum Anda terjun langsung untuk berinvestasi reksadana, yuk cari tahu keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh instrumen investasi ini. 

Keuntungan Investasi Reksadana, Apa Saja?

Instrumen investasi reksadana menghadirkan berbagai keuntungan nyata bagi investornya. Keuntungan pertama yaitu siapa saja dapat mulai untuk berinvestasi. Banyak orang yang berpikir, untuk memulai investasi pasti membutuhkan modal yang besar. Sehingga banyak orang yang mengurungkan niat untuk berinvestasi. Padahal nyatanya, dengan investasi reksadana Anda dapat memulainya mulai dari puluhan ribu saja. Sama seperti membeli secangkir kopi bukan? Selain itu, berkaca dari modal yang dikeluarkan tidak besar, maka resikonya pun juga rendah. Sebagai pemula, tentu ini adalah kabar baik untuk memulai belajar berinvestasi. 

Keuntungan selanjutnya yang ditawarkan oleh investasi reksadana adalah dalam memilih produk reksadana lebih gampang dari instrumen investasi lainnya. Hal ini didasari karena dalam mengelola aset akan dibantu oleh ahlinya yang profesional. Manajer investasi akan membantu investor dalam mengelola aset hingga menentukan jual-beli reksadana. Selain itu investasi reksadana bersifat fleksibel berkat kehadiran aplikasi untuk berinvestasi reksadana, misalnya aplikasi MOST. 


Alasan Generasi Milenial Harus Investasi Reksadana Di Aplikasi MOST

Sebagai generasi milenial, memilih aplikasi investasi yang dapat membantu proses investasi agar lebih mudah adalah suatu keharusan. Tidak usah khawatir, saat ini aplikasi MOST (Mandiri Sekuritas Online Trading) menghadirkan pengalaman investasi pasar modal yang aman dan terpercaya. Berikut adalah alasan pentingnya menggunakan aplikasi MOST untuk memulai investasi khususnya untuk milenial.

Manajer Investasi Profesional 

Alasan pertama mengapa milenial wajib memanfaatkan aplikasi MOST untuk berinvestasi reksadana karena pada MOST menghadirkan berbagai manajer investasi terbaik yang sudah diawasi oleh OJK. Manajer investasi tentu memegang kunci dari kesuksesan investasi Anda. Walaupun wawasan dan kemampuan investasi Anda belum mahir, tapi dengan berinvestasi reksadana bukanlah masalah besar, berbeda dengan saham. 

Investasi Kapan Saja dan Dimana Saja

Dengan memanfaatkan aplikasi MOST, tentu memudahkan Anda dalam berinvestasi reksadana. Anda dapat memantau pergerakan produk reksadana hanya dengan gadget kesayangan Anda. Bahkan aplikasi MOST dirancang untuk segala usia dengan tampilan yang sederhana dan menarik. Sering kali kita kesulitan untuk menjalankan aplikasi karena tampilan yang tidak user friendly. Dengan MOST, kenyaman penggunanya adalah nomor 1. 

Beragam Produk Tersedia

Pada aplikasi ini tersedia berbagai produk reksadana yang sesuai dengan kemampuan Anda.  Anda dapat memilih produk reksadana yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda dan tentu profil risiko investasi. Jadi dengan berinvestasi melalui MOST, tidak akan ada kesulitan untuk menemukan pilihan yang terbaik untuk Anda. 

1 komentar:

  1. The MOST application offers Millennials a seamless gateway into the world of mutual fund investing, providing an accessible platform that aligns perfectly with their financial goals and lifestyle. Firstly, MOST simplifies the investment process, offering a user-friendly interface and educational resources that demystify complex financial concepts, empowering Millennials to make informed investment decisions. Secondly, the app's diversified range of mutual funds caters to varying risk appetites, allowing users to customize their portfolios according to their preferences and financial objectives. Lastly, MOST's emphasis on low fees and minimal investment requirements makes it an attractive option for Millennials looking to start investing without significant upfront costs, fostering a culture of financial literacy and empowerment among this generation.
    Motorcycle Accident Law Firm
    motorcycle accident injury lawyer

    BalasHapus